Rumah Dijual Di Muara Karang, Jakarta Utara, Rp. 4 Miliar – Siap Huni

Lagi dan lagi bandar narkoba di Johar Baru, Jakarta Pusat di gerebek polisi. Ayo pak polisi sikat terus yang namanya narkoba karena  itu sangat merusak generasi bangsa. Kalau ane boleh saran jangan cuman di pemukiman aja yang di gerebek tapi di diskotik-diskotik di sikat juga pak polisi suapaya negeri ini bersih dari peredaran narkoba yang sangat mengerikan bagi penerus bangsa ini. Udah ah ane mau jualan properti dulu ya gan, cekidot!

Anda mencari properti layak huni di kawasan Ibukota bagian utara? Kami punya iklannya! Salah satu properti terbak siap huni di daerah Muara Karang, jakarta, kami tawarkan kepada anda dengan harga 4 miliar an saja. Untuk harga tersebut sudah cukup wajar karena kami mengikuti harga pasaran di area tersebut. Bahkan harga yang kami berikan ini sedikit lebih murah beberapa juta. Kalian yang sedang mencari properti untuk tempat tinggal bersama keluarga mungkin iklan ini bisa menjadi pilihan anda dalam mengambil keputusan sebelum memutuskan untuk membeli hunian di area lainnya. Kenapa kami menyarankan anda untuk membeli iklan hunian ini? Ya, karena pada hunian ini banyak sekali keunggulannya sehingga untuk kedepannya anda tidak akan menyesal telah membeli properti yang telah kami rekomendasikan ini.

Iklan properti dijual di Muara Karang yang kami tawarkan adalah salah satu hunian berdesain minimalis modern dengan model yang sangat menarik sekali. Lokasinya berada di dalam komplek pemukiman dengan suasana lingkungan yang tenang, tidak berisik, sangat bersih, tidak pernah banjir, jauh dari kriminalitas, nyaman dan sangat aman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga karena di dukung adanya keamanan 24 jam yang akan menjaga rasa nyaman anda bersama keluarga seharian!

Info Rumah Minimalis di Muara Karang

Sekarang ini banyak sekali masyarakat yang mencari hunian minimalis, oleh karena itulah kami sebagai agen properti berpengalaman memberikan informasi sekaligus penawaran properti minimalis yang sangat layak untuk hunian anda bersama keluarga. Dibangun menggunakan bahan material berkualitas serta bermutu sehingga pada bangunan memiliki pondasi kuat dan warna cat tembok yang cerah serta tidak mudah memudar warnanya.

Foto Hunian Yang Kami Tawarkan

rumah dijual di muara karang, jakarta utara

Spesifikasi

  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 240 M2
  • Luas Tanah: 120 M2
  • Lantai: 3
  • Hadap: Selatan
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Dimensi Tanah: 8 x 15 M2
  • Carport: 1
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Sertifikat: SHM
  • Kondisi: Bagus
  • Garasi: 3
  • Kamar Mandi: 2 + 1

Anda tertarik untuk segera memiliki iklan properti ini? Sebelum anda membelinya ada baiknya anda baca terlebih dahulu info selengkapnya pada halaman rumah dijual di Muara Karang.

 

Anda merasa putus asa dalam mencari properti murah yang layak untuk hunian bersama keluarga? Jangan berkecil hati dan teruslah semangat dalam mencari properti yang anda inginkan karena kami punya solusinya! Cari hunian yang terbaik di setiap areanya dengan mengakses situs media iklan properti berbasis website rogerstephenson-architects. Memiliki ribuan iklan properti dijual maupun di sewakan yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan. Cara jitu cari properti adalah dengan mengakses website kami karena kami tahu benar keinginan properti anda!

Rumah Dijual Di Cilandak, Jakarta Selatan, Rp. 3 Miliar an – Dekat MRT

Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) tertangkap tangan oleh KPR atas kasus korupsi. Lagi dan lagi gan anggota DPR terkena kasus korupsi. Kayanya para anggota di senayan itu tidak ada takut-takutnya ya dengan hukum korupsi di Indonesia. Sudah pantaskah di berlakukan hukuman yang lebih berat untuk para koruptor? Misal seperti penjara seumur hidup, potong tangan atau di miskinkan keluarganya. Itu si saran ane gan, hehee… Siapa tahu aja bisa bikin jera para maling berdasi di Senayan.

Hunian bagus berkonsep minimalis modern bisa anda beli dan miliki dengan harga sangat murah sekali. Dijual properti di daerah Cilandak, Jakarta Selatan dengan harga hanya 3 miliar an rupiah. Untuk harga pasaran bisa mencapai 4 sampai 5 miliar an. Ini adalah iklan yang sangat jarang sekali ada. Seperti yang kita ketahu untuk membeli properti di daerah ini anda harus mengualrkan pundi-pundi yang tidak sedikit namun sekarang kami menawarkannya dengan harga sangat terjangkau dibawah harga pasaran. Jika anda bertanya seperti apa bentuk fisik kondisi hunian ini? Sabar dulu, sebelum masuk ke bagian kondisi bangunan kami akan beritahukan sedikit seputar keunggulan yang dimiliki iklan properti ini. Anda penasaran seperti apa keunggulannya? Simak di bawah ini.

Keunggulan Iklan Properti Dijual Cilandak

  1. Keamanan 24 jam
  2. Dekat statsiun MRT
  3. Sangat strategis
  4. Nyaman
  5. Tol Simatupang dan Pondok Indah
  6. Bebas banjir
  7. Lingkungan bagus
  8. Tenang
  9. Point Square
  10. Aman

Info Rumah Dijual di Cilandak

Membeli hunian mewah dengan harga terjangkau seperti di daerah Cilandak yang kami tawarkan ini adalah seperti bermimpi di siang bolong. Properti ini memiliki nilai investasi sangat bagus dan tinggi sekali karena di dukung dengan keunggulan yang berada di sekitar komplek pemukiman.

Foto Properti Cilandak Dijual

rumah dijual di cilandak, jakarta selatan

Spesifikasi

  • Carport: 2
  • Kondisi: Baru
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Interior: Kosong
  • Garasi: 1
  • Jalur Telepon: 1
  • Luas Bangunan: 190 M2
  • Lantai: 2
  • Luas Tanah: 141 M2

Berada di dalam komplek pemukiman yang tenang, tidak berisik, memiliki taman bermain untuk buah hati anda, terdapat lintasan jogging di dalam komplek, lapangan olahraga, jauh dari tindakan kriminalitas, tidak pernah banjir, dekat pusat bisnis seperti restoran, nyaman dan aman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga.

Sudah saatnya anda miliki hunian yang kami tawarkan ini. Info selengkapnya bisa anda baca pada halaman Rumah Dijual Di Cilandak.

 

Pemburuan properti dengan harga terjangkau dan sesuaikan dengan budged anda namun jangan lupa akses selalu situs media iklan properti dengan ribuan iklan hunian dari berbagai daerah. Cukup dengan mengakses situs kami di rogerstephenson-architects maka pencarian properti dijual dan disewakan yang anda inginkan akan terselesaikan dengan cepat, tepat, mudah dan hemat waktu. Dapatkan update iklan hunian setiap harinya! Cara cerdas cari properti dengan mengakses website kami!

Rumah Dijual Di Fatmawati, Jakarta Selatan, Rp. 4 Miliar an – Semi Furnished

Setelah terjadinya ledakan bom di daerah Sarinah, Thamrin, Jakarta pihak keamanan bereaksi cukup cepat untuk melakukan investigasi pelaku pemboman tersebut. Menurut Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan sebagian tero bom MH Thamrin adalah alumni Suriah. Wow kalau ini emang benar berarti Indonesia sudah menjadi target yang di rencanakan dan untuk kedepannya ada kemungkinan akan terjadi aksi terorisme kembali di negeri ini.

Iklan properti dijual di daerah Fatmawati, Jakarta Selatan dengan spesifikasi sangat layak untuk tempat tinggal anda bersama keluarga. Harga yang kami tawarkan kepada anda adalah 4 miliar an rupiah dengan interior semi furnished yang sangat menarik sekali. Kami bisa pastikan anda akan sangat menyukai dan nyaman berada di hunian yang kami tawarkan ini pasalnya segudang keunggulan di tawarkan oleh properti ini mulai dari lokasi, akses, lingkungan sampai keamanan di dalam komplek yang cukup nyaman untuk tempat tinggal.

Karena posisinya berada di daerah Jakarta Selatan maka iklan properti ini sudah bisa di pastikan memiliki lokasi strategis dekat dengan beberapa fasilitas umum maupun publik yang akan menunjang aktifitas serta kegiatan sehari-hari anda. Untuk masalah harga yang kami berikan mungkin terlihat cukup mahal namun sebenarnya jika di bandingkan dengan apa yang akan anda dapat ketika menghuni properti ini seperti lokasi, lingkungan dan kenyamanan sebenarnya sangat setimpal sekali.

Info Rumah Fatmawati Yang Kami Jual

Sebagai info properti di Fatmawati yang kami tawarkan kepada anda bahwa hunian ini berada di dalam komplek pemukiman dengan suasana lingkunganyang sangat tenang, tidak berisik, bersih, bebas banjir, memiliki tata dekorasi bagus, nyaman dan sangat aman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga.

Foto Hunian Dijual

rumah dijual di fatmawati, jakarta selatan

Spesifikasi

  • Carport: 1
  • Garasi: 2
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Daya Listrik: 7,700 Watt
  • Lantai: 2
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Tidur: 5 + 2
  • Luas Tanah: 210 M2
  • Interior: Semi furnished
  • Luas Bangunan: 300 M2
  • Hadap: Utara

Selengkapnya mengenai iklan ini bisa anda baca pada halaman Rumah Dijual Di Fatmawati.

 

Kami adalah media iklan properti yang paling populer di Indonesia karena memiliki ribuan iklan hunian dijual dan disewakan mulai dari harga paling murah, model sederhana, KPR, konsep kluster, desain menarik, minimalis, modern sampai hunian mewah dengan spesifikasi beragam pada setiap areanya. Pastikan hanya di rogerstephenson-architects anda melakukan pencarian properti karena hanya kamilah satu-satunya media iklan karya anak bangsa yang bersain dengan asing di Indonesia! Ayo tunggu apa lagi kunjungi segera website kami dan temukan properti idaman anda!

Rumah Dijual Di Cinere, Jakarta Selatan, Rp. 700 Juta an – Murah!

Hallo gan gimana Ibukota masih mencekam? Nih barusan ane dapat info kalau ada 7 korban di RS Polri, Jakarta Timur. Semua jenazah adalah laki-laki dan ada 1 orang berwarna negara Kanada. Ayo kita sama-sama memerangi aksi terorisme supaya negara kita terbebas dari teror-teror  biadab yang tidak bertanggung jawab. Mudah-mudahan rupiah ga turun-turun banget gan!

Hunian murah di kawasan ibukota yang terkenal dengan fasilitas modernnya. Kalian yang sedang mencari hunian murah namun memiliki harga murah bisa tersenyum lebar karena saat ini kami mencoba untuk menawarkan iklan properti dijual di Cinere, Jakarta Selatan dengan harga 700 juta an saja. Miliki sekarang juga karena sangat jarang sekali ada iklan properti dijual di kawasan selatan Ibukota dengan harga semurah ini. Biasanya untuk properti di kawasan ini di bandrol dengan harga setinggi langit. Hunian ini kami tawrkan kepada kalian tidak sampai 1 miliar.

Lokasinya berada di dalam komplek pemukiman berkonsep minimalis modern sehingga sangat bagus sekali dan yang terpenting adalah nyaman untuk anda huni bersama keluarga. Kalian yang baru saja menikah dan belum memiliki hunian yang layak maka iklan ini bisa anda jadikan sebagai referensi yang sangat bagus sekali. Suasana lingkungan dipastikan akan sangat nyaman karena memiliki ketenangan, tidak berisik, bebas banjir, kebersihan sangat terjaga, nyaman dan sangat aman untuk tempat tinggal. Adanya keamanan 24 jam juga akan menambah rasa nyaman anda ketika berada di area pemukiman.

Rumah di Cinere Dijual Murah

Dengan harga tidak sampai 1 miliar maka kami bisa menyebutnya dengan sebutan hunian paling murah di Jakarta Selatan. Ini benar-benar iklan langka karena biasanya iklan di kawasan ini sangat mahal sekali. Untuk info detailnya simak dibawah ini.

Foto Properti Dijual

rumah dijual di cinere, jakarta selatan

Spesifikasi

  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Kondisi: Bagus
  • Garasi: 2
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Tanah: 72 M2
  • Luas Bangunan: 70 M2
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Carport: 1
  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Interior: Kosong

Lokasi Strategis

  1. ATM Mandiri
  2. Klinik kesehatan 24 jam
  3. SMA Negeri 97
  4. Mall Cinere
  5. RS Puri Cinere
  6. Pasar Segar
  7. Alfamart
  8. Indomaret
  9. Akses Jalan Bukin Cinere
  10. Fasilitas Ibadah

Selengkapnya mengenai iklan ini bisa anda baca juga pada halaman rumah dijual di Cinere.

 

Anda kesulitan dalam mencari iklan properti dijual di daerah Ibukota? Kami adalah solusi anda dalam mencari hunian terbaik di kawasan strategis seperti ibukota. Cukup dengan mengakses situs media iklan properti berbasis website yaitu rogerstephenson-architects. Memiliki cukup banyak listing iklan hunian dijual dan disewakan mulai dari harga terbaik dengan properti berkonsep kluster, minimalis modern, sederhana sampai hunian mewah dengan spesifikasi terbaik di setiap areanya! Pantau terus setiap hari website ini untuk mendapatkan update iklan properti setiap harinya.

 

Rumah Dijual Di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Pondok Indah, Rp. 15 Miliar an – Mewah!

Gawat banyak orang hilang karena ikut organisasi Gafatar! Untuk para keluarga di harapkan lebih ekstra lagi dalam menjaga putra putrinya karena ancaman Gafatar untuk merekrut anggotanya. Dikabarkan banyak orang hilang akibat mengikuti pertemuan organisasi tersebut. Sepertinya organisasi ini merupakan pecahan dari NII. Jadi kalau menurut saya sebaiknya tumpas habis sampai ke akar-akarnya organisasi yang seperti ini.

Hunian super mewah dengan penawaran harga ekslusif dari kami agen properti paling berpengalaman di ibukota. Mencoba untuk memberikan informasi sekaligus menawarkan properti mewah dijual di kawasan berkelas serta bergengis yaitu di Pondok Indah, Jakarta Selatan dengan harga 15 miliar an. Harga ini termasuk murah karena pasaran sesuai dengan tipe hunian yang sama bisa mencapai 20 miliar an rupiah. Ayo, jangan sia-siakan kesempatan membeli hunian paling mewah dan bergengsi di kawasan elit selatan Jakarta ini. Fasilitasnya tidak usah di pertanyakan lagi karena sudah terbukti dan cukup terkenal di setiao daerah ibukota, kemegahan komplek pemukiman yang di tunjang dengan fasilitas serta lokasinya yang sangat strategis bisa di pastikan anda akan sangat nyaman berada di hunian ini.

Keberadaannya di dalam komplek dan banyak juga artis ibukota maupun pejabat yang memiliki hunian di kawasan ini. Properti di Pondok Indah selain untuk tempat tinggal bisa juga untuk investasi  yang sangat menjanjikan dan sudah terbukti! Anda membeli dengan harga 15 miliar dan anda bisa menjualnya dua kali lipat harga beli, hal ini di karenakan letak lokasi dan image masyarakat bahwa hunian di komplek ini adalah properti mewah dan berkelas.

Rumah Mewah di Pondok Indah Murah

Hunian mewah yang kami tawarkan ini termasuk cukup murah sekali dan pastinya sangat terjangkau untuk kalangan masyarakat menengah ke atas. Areanya yang dekat dengan pusat bisnis, akses jalan tol dan banyaknya fasilitas umum membuat hidup anda menjadi lebih berwarna dengan tinggal di hunian yang kami tawarkan ini. Seperti apa info hunian ini? Simak dibawah ini.

Foto Properti Dijual

rumah dijual di pondok indah, jakarta selatan

Spesifikasi

  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Bangunan: 265 M2
  • Garasi: 1
  • Interior: Kosong
  • Luas Tanah: 340 M2
  • Carport: 1

Mencari hunian di Jakarta Selatan dengan harga murah tidaklah mudah, oleh karena itulah kami mengerti kemauan anda untuk bisa membeli hunian yang berada di area pemukiman berkelas dan mewah. Lokasinya sangat dekat sekali dengan RS Pondok Indah, sekolaha, pusat perbelanjaan, restoran dan masih banyak lagi. Ayo segera beli sekarang juga sebelum harga naik!

Selengkapnya mengenai iklan ini bisa anda dapatkan dengan mengkilik halaman Rumah Dijual Di Pondok Indah.

 

Kami merupakan media iklan proeprti berbasis website yang memberikan kemudahan dalam melakukan pencarian properti dijual maupun di sewakan dengan sangat mudah. Sekarang sudah tidak jamannya lagi mencari properti layak huni dengan keliling area, tinggal duduk manis dan temukan properti sesuai dengan keinginan anda dengan mengakses website kami rogerstephenson-architects. Cara cerdas cari properti di seluruh Indonesia! Update setiap harinya iklan hunian terbaik mulai dari harga murah sampai hunian mewah dengan penawaran harga terbaik di setiap areanya.

Rumah Dijual Di Kuningan, Jakarta Selatan, Rp. 15 Miliar – Setiabudi

Tembok pembatas rel Kereta Api di Manggarai runtuh dan memakan korban sebanyak 3 orang. Waduh, ini harusnya pemprov bertanggung jawab, ane juga sering liat tembok-tembok pembatas rel kereta sudah banyak yang rapuh. Mungkin setelah adanya masalah ini sebaiknya pemprov melakukan pembenahan di area tersebut memperbarui semua tembok jangan sampai ada korban lagi!

Hunian bagus di daerah Kuningan, Jakarta Selatan dijual dengan harga sangat wajar yaitu hanya 15 miliar. Lokasinya dekat sekali dengan Setiabudi jadi sudah otomatis strategis. Letaknya berada di dalam komplek pemukiman berkelas dan elit sehingga sudah pasti sangat aman dan nyaman untuk tempat tinggal bersama keluarga. Suasana lingkungan yang tenang, tidak berisik, bebas banjir dan memiliki akses mudah akan membuat hidup anda bersama keluarga tercinta terasa lebih berwarna dan mudah.

Seperti apa foto dari iklan properti dijual yang berada di kawasan selatan Jakarta ini? Simak dibawah ini.

Foto Rumah Dijual Di Kuningan

rumah dijual di kuningan, jakarta selatan

Seperti terlihat pada foto di atas, hunian yang kami tawarkan ini memiliki struktur bangunan kuat dan kokoh sekali karena di bangun menggunakan bahan material berkualitas serta bermutu sehingga anda tidak perlu lagi melakukan renovasi ulang yang akan memakan biaya tidak sedikit. Jika kita perhatikan properti dijual di daerah Kuningan ini memiliki tempat parkiran yang cukup luas.

Spesifikasi

  • Luas Bangunan: 150 M2
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Sertifikat: SHM
  • Interior: Kosong
  • Kamar Tidur: 7 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 310 M2
  • Carport: 1
  • Garasi: 2

Lokasi Strategis

  1. Menara Imperium
  2. Restoran Mbah Jingkrak
  3. Apartemen Puri Imperium
  4. Epicentrum XXI
  5. Epicentrum Walk
  6. RS Metropolitan Medical Center
  7. Pasar Rumput

Spesifikasi dan poin-poin yang kami berikan di atas adalah termasuk dari keunggulan yang di miliki iklan properti dijual di Kuningan. Oleh karena itulah ada baiknya anda miliki sekarang juga sebelum terjual ke tangan orang lain karena spesifikasi dan lokasinya benar-benar sangat bagus sekali.

Kawasan Jakarta bagian selatan adalah suatu kawasan yang memiliki fasilitas serba modern dan paling bagus di bandingkan area Jakarta lainnya. Banyak sekali pusat-pusat bisnis yang berdiri di kawasan ini. Area perkantoran, restoran, mall, apartemen dan fasilitas kesehatan bisa anda jumpai di kawasan ini.

Selengkapnya mengenai iklan properti yang kami tawarkan ini bisa anda baca pada halaman rumah dijual di Kuningan.

 

Anda kesulitan dalam mencari properti dijual maupun di sewakan? Kami punya solusinya! Akses situs media iklan properti berbasis website rogerstephenson-architects. Memiliki banyak sekali iklan hunian dijual dengan penawaran harga, model, desain dan tipe yang sangat menggoda serta menarik. Pantau terus website kami untuk mendapatkan update iklan hunian terbaik setiap harinya. Properti berdesain minimalis, konsep kluster sampai hunian KPR bisa anda temukan di website media iklan paling populer di Indonesia!

Rumah Dijual Di Pasir Gunung Selatan, 300 Juta an Lokasi Strategis – Harga Terjangkau

Sebelum saya membahas mengenai penawaran spesial saya kali ini. Terlebih dahulu saya akan mengabarkan kepada kamu mengenai salah satu berita terupdate hari ini. Yakni tawuran antar warga kembali terjadi. Tawuran tersebut terjadi di Jakarta, tepatnya di Tebet, antara kelompok Geng Flamboyan (RT 1, RT 2, RT 4, RT 5 dan RT 8), dengan Geng Kober (RT 9 dan RT 11). Dari kejadian tersebut, Hasan Basri (38) harus dilarikan ke rumah sakit lantaran terkena siraman air keras. Ahmad Rifai (20) pun juga harus diberi perawatan, setelah terkena bacokan dibagian tubuhnya. Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya langsung memburu sang pelaku. Dan pelaku pun tertangkap di Rumah Sakit Agung Tebet, Jakarta Selatan, lantaran juga terkena air keras yang disiramkannya saat tawuran. Pelaku atas nama Suryadi alias Askop (20) tersebut merupakan warga Flamboyan, Menteng Dalam, Jakarta Selatan. Direktrur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti mengatakan “Awalnya yang bersangkutan tidak mengakui, tapi setelah diperiksa intensif dan diperkuat keterangan saksi, akhirnya tersangka mengakui perbuatannya”. Heran ya kawan, masih saja terjadi kerusuhan antar masyarakat. Apalagi kedua kelompok tersebut berada dalam satu RW (Rukun Warga), hanya berbeda antar RT (Rukun Tetangga) saja. Seharusnya, kita harus lebih dewasa lagi dalam menanggapi berbagai masalah yang terjadi. Mari terlebih dahulukan perdamaian, dengan melakukan musyawarah. Agar tak ada pihak yang dirugikan, dan kedua belah pihak merasa sama. Semoga juga, kejadian ini tak terulang dikemudian hari.

Masuk ke paragraf kedua, yang dimana saya akan menjelaskan mengenai penawaran spesial saya kali ini. Sesuai dengan judulnya, yakni sebuah hunian berdesain minimalis modern 1 lantai, yang terletak di Pasir Gunung Selatan, Depok. Dimana lokasi tersebut sangat strategis, dekat dengan Margocity, Detos 21, University of Indonesia, Universitas Gunadarma (Kampus D), Politeknik Negeri Jakarta, Rumah Sakit Umum Bunda Margonda, Mall Cimanggis, DMall, ITC Depok, dan berbagai sarana prasan penunjang lainnya seperti Stasiun KA Pondok Cina, tempat ibadah, restoran, cafe, pasar tradisional, taman bermain, dan lain sebagainya. Selain itu, kawasan Depok juga terkenal akan lingkungannya yang masih sangat terjaga dengan baik, masih asri, sejuk. Hunian itu pun juga berada di lingkungan yang serupa sahabat, dan bahkan juga sudah memiliki keamanan 24 jam. Mengenai huniannya sendiri, memiliki jumlah kamar tidur 2, dan jumlah kamar mandi 1. Bagitu pas untuk kamu yang sudah berkeluarga, maupun juga yang baru saja memulai kehidupan baru bersama pasangan hidupmu tersayang. Berkondisikan bangunan yang masih sangat bagus, sangat kokoh berkualitas, dan tentunya juga siap huni. So, untuk kamu yang ingin memilikinya, kamu cukup merogoh kocek sebesar 310 juta saja sahabat. Cukup murah bukan? Dan juga sudah disertai sertifikat SHM.

Bentuk Rumahnya!!!

rumah dijual di Gunung Pasir Selatan

Spesifikasi Rumah

  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1
  • Hadap: Selatan
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Luas Tanah: 67 M2
  • Luas Bangunan: 40 M2
  • Lantai: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Pasir Gunung Selatan: Rp. 310,000,000
  • Garasi: Belum Ada
  • Carport: 1

Maka dari itu, segera miliki Rumah Dijual Di Pasir Gunung Selatan, Depok sekarang juga! Dan nikmati hunian berkelas serta bernuansa alami!

Sangat menarik bukan penawaran saya yang satu ini? Dan untuk kamu yang masih juga mencari hunian yang sesuai dengan budget dan keinginan kamu bersama keluarga tercinta. Stay tuned terus saja di website ini sahabat! Akan ada penawaran spesial saya lainnya. So, selalu stay tuned ya sahabatt! Terima Kasih.

Rumah Dijual Di Tebet, Jakarta Selatan, Rp. 3 Miliar an – Lokasi Strategis

Wakil presiden Jusuf Kalla melakukan pertemuan empat mata dengan Megawati Soekarno Putri. Waahh ada apa gerangan kenapa cuman empat mata? Berarti ada si Tukul Arwana dong, hehehee…. Ane si ga mau pusing masalah begini-beginian mau mereka ketemu sepuluh mata juga ga ada pengaruhnya buat ane. Yang penting itu iklan properti ane bisa laku kejual, hehee…

Salah satu hunian terbaik di daerah ibukota bagian selatan, kami tawarkan kepada anda yang sedang mencari properti dijual dengan harga murah dan memiliki lokasi strategis. Hunian di daerah Tebet, Jakarta Selatan bisa menjadi miliki anda dengan harga hanya 3 miliar an saja. Ini adalah nominal harga yang sangat wajar sekali tidak mahal dan tidak juga murah karena sudah sesuai dengan harga pasaran. Jika anda memiliki hunian ini hidup anda akan merasa lebih berwarna karena lokasinya benar-benar sangat strategis sekali.

Lokasi Tebet adalah suatu pemukiman padat dengan segudang keunggaln yang benar-benar memanjakan penghuninya. Biasanya harga properti mewah di daerah ini bisa mencapai 5 miliar an rupiah. Jika kalian berminat silahkan datang untuk melakukan survei lokasi dan bangunan. Anda ingin tahu seperti apa info lokasi hunian yang kami tawarkan kepada anda ini? Simak dibawah ini.

Info Rumah Di Tebet Yang Kami Jual

Sudah saatnya anda memiliki hunian yang mempunyai nilai investasi menguntungkan seperti pada iklan properti ini. Harga jual beli properti di daerah Tebet cukup tinggi sekali, harganya pun sekarang ini sangat melambung tinggi hal ini dikarenakan lokasinya yang semakin strategis saja.

Foto Properti Dijual

rumah dijual di tebet, jakarta selatan

Spesifikasi

  • Garasi: 1
  • Kamar Tidur: 5
  • Interior: Kosong
  • Kamar Mandi: 3
  • Carport: 1
  • Luas Bangunan: 250 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Tanah: 159 M2

Keunggulan

  1. Pasar PSPT
  2. Stasiun Tebet
  3. Kuningan City
  4. RS Medistra
  5. 20 menit jika anda ingin ke Rasuna Said
  6. Mall Kota Kasablanca
  7. Lotte Mart Kuningan
  8. Restoran cepat saji McDonald’s
  9. Ruko Gedung Gajah
  10. 10 menit menuju tol dalam kota
  11. Carrefour
  12. Mall Ambasador
  13. RS Tebet
  14. 10 menit ke Pancoran
  15. Hanya 20 Menit menuju Jalan Jenderal Sudirman dan Thamrin
  16. Dekat Jalan Saharjo

Selengkapnya mengenai iklan properti ini bisa anda lihat juga pada halaman rumah dijual di Tebet.

 

Anda memiliki rencana ingin membeli properti dijual di daerah selatan Jakarta? Ayo segera cari hunian terbaik untuk keluarga anda di situs media iklan properti berbasis website, rogerstephenson-architects. Memiliki banyak sekali listing iklan properti dijual dan di sewakan, memudahkan anda dalam melakukan pencarian properti dan anda memiliki banyak pilihan iklan hunian dijual yang sesuai serta cocok dengan budged anda. Update setiap harinya iklan properti di website ini mulai dari harga murah sampai hunian mewah dengan harga miliar an rupiah.

Rumah Dijual Di Kemang, Jakarta Selatan, Rp. 6 Miliar an – Timur Town House B

Gan, ada kabar gembira barusan ane baca berita kalau tarif harga listrik turun. Horee…!!!! Bensin turun dan tarif listrik juga turun mudah-mudahan ekonomi Indonesia bisa menjadi lebih baik lagi agar masyarakat senang!

Ingin punya properti mewah dengan harga murah? Ingin melakukan investasi properti yang menguntungkan? Inilah saat yang tepat karena kami menawarkan iklan hunian dijual di daerah Kemang, Jakarta Selatan dengan harga sangat murah sekali. Pastinya untuk daerah yang satu ini sudah tidak asing lagi untuk kita, seperti apa hunian-hunian di area tersebut dan seperti apa keunggulan di area selatan Jakarta ini.

Harga yang kami tawarkan adalah 6 miliar an rupiah saja, sangat murah bukan? Ya, sudah pasti sangat murah karena untuk properti mewah di kawasan berkelas dan elit seperti ini biasanya di bandrol dengan harga di atas 10 miliar namun kali ini anda bisa beli properti terbaik di selatan Jakarta dengan harga di bawah pasaran.

Kalian yang ingin membeli properti untuk tempat tinggal atau untuk investasi maka kami sangat merekomendasi sekali iklan hunian ini karena memiliki segudang keunggulan mulai dari lokasi, akses, fasilitas hiburan sampai keamanan yang terjamin. Untuk iklan properti yang kami tawarkan ini berada di dalam komplek pemukiman serta berlokasi sangat strategis sekali. Seperti apa strategisnya lokasi komplek pemukiman Kemang? Simak penjelasannya di bawah ini.

Info Iklan Rumah Dijual Di Kemang

Ketika anda ingin membeli properti mewah tentunya anda harus mengetahui terlebih dahulu informasi mengenai suasana lingkungan, bangunan dan spesifikasinya agar tidak seperti membeli kucing dalam karung. Simak info detailnya dibawah ini ;

Foto Properti Dijual

rumah dijual di kemang, jakarta selatan

Spesifikasi

  • Luas Tanah: 190 M2
  • Kondisi: Bagus
  • Kamar Tidur: 4
  • Interior: Kosong
  • Carport: 1
  • Kamar Mandi: 3
  • Daya Listrik: 3,300 Watt
  • Luas Bangunan: 350 M2
  • Garasi: 2
  • Sertifikat: SHM
  • Lantai: 2

Selengkapnya mengenai informasi iklan ini bisa anda dapatkan pada halaman Rumah Dijual Di Kemang.

 

Cari iklan properti dijual dan di sewakan dengan mudah, cepat, tepat dan hemat waktu cukup mengakses situs media iklan properti paling populer di Indonesia yaitu hanya di rogerstephenson-architects anda bisa mencari hunian terbaik untuk tempat tinggal anda bersama keluarga dengan sempurna. Update setiap harinya ribuan listing iklan properti dijual dan disewakan mulai dari harga murah, desain minimalis, modern, model kluster, sederhana, KPR sampai hunian mewah dengan spesifikasi terbaik di setiap areanya!

Rumah Dijual Di Bintaro, Jakarta Selatan, Rp. 1 Miliar an – Strategis

Masih ingat dengan kelakuan anggota DPR RI dari fraksi Parta Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang ngamuk-ngamuk serta mengancap aparat keamanan karena melakukan razia miras? Kabar beredar partai PDIP menunggu klarifikasi dari pihak Herman Hery sebagai pihak yang di duga melakukan ancaman kepada aparat keamanan. Wah makin gila aja kalau beneri beritanya, ane rasa orang-orang di DPR itu kurang piknik kali ya jadi bawaannya kaya gitu.

Tempat tinggal yang bagus adalah dimana hunian tersebut sangat layak untuk anda bersama keluarga, selain itu anda juga harus memperhatikan lebih cermat soal aksesnya, apakah strategis atau tidak karena penempatan lokasi maupun akses merupakan bagian penting ketika mencari tempat tinggal. Jangan sampai anda menyesal salah membeli properti karena lokasinya yang jauh dari tempat anda bekerja, jauh dari pusat bisnis dan pusat perbelanjaan. Sebisa mungkin sebaiknya carilan properti dengan lokasi strategis. Namun biasanya hunian seperti ini di bandrol dengan harga yang tidak murah minimal di patok pada kisaran harga 2 miliar an rupiah. Melalui media iklan properti ini kami sebagai agen yang berpengalaman mencoba untuk memberikan penawaran sekalius menginformasikan iklan properti dijual di Bintaro, Jakarta Selatan, berlokasi strategis, akses mudah, berada di dalam komplek pemukiman dan harganya cukup murah hanya 1 miliar saja.

Dari beberapa properti untuk kawasan Selatan Jakarta, kami menilai sepertinya hanya di area Bintaro sajalah yang sekiranya masih memiliki harga wajar tidak terlalu tinggi di bandingkan dengan kawasan ibukota selatan bagian lainnya seperti Pondok Indah, Kemang dan Tebet. Mungkin anda bertanya-tanya seperti apa info dari hunian yang kami tawarkan ini. Kami tidak akan terlalu banyak basa basi karena kami lebih mengutamakan data dari info properti yang kami tawarkan.

Info Rumah Dijual Di Bintaro, Jakarta Selatan

Foto Iklan Properti Yang Kami Tawarkan

rumah dijual di bintaro, jakarta selatan

Spesifikasi

  • Garasi: 2
  • Luas Tanah: 180 M2
  • Interior: Kosong
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Kondisi: Butuh renovasi
  • Lantai: 2
  • Carport: 1
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Hadap: Timur
  • Luas Bangunan: 100 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Daya Listrik: 2,200 Watt

Lokasi Strategis

  1. Pasar Bintaro Sektor 2
  2. Giant
  3. Alfamart
  4. Indomaret
  5. Plaza Bintaro Satoe ( Jl. Kesehatan Raya Bintaro, Pesanggrahan)
  6. Masjid Jami Al-Karim
  7. SMP Negeri 77
  8. RS DR. Sutoyo
  9. Akses Jalan Tol Jakarta – Serpong
  10. Sebelahan dengan Bintari Jaya 1

Lebih lengkapnya bisa anda baca pada halaman Rumah Dijual Di Bintaro.

 

Mengakses situs media iklan properti dijual berbasis website di rogerstephenson-architects adalah cara cerdas dan pintar dalam mencari properti dijual maupun di sewakan. Kami hadir untuk memberikan kemudahan-kemudahan dalam melakukan mencari hunian dijual. Cara cepat dan tepat mencari properti layak huni dengan mengakses website ini! Update setiap hari iklan properti dijual lengkap dengan info spesifikasi dan foto. Hadir dengan informasi terdepan seputar properti dalam negeri semua itu hanya ada di website ini!